Selasa, 10 Mei 2011

me-labil

haaah,, lagi-lagi status labil..

yeah, ngaku nih, kadang-kadang gw si juga masi suka nge-labil pas bikin status di fb,
tapi ya,, ayo dong belajar kuat. masa iya, yang labil-labil dan yang galau-galau di-share mulu si.. (*teruntuk mereka yang me-labil di fb.. maafkan saya..)

ah, pas bikin postingan ini, ternyata gw sendiri lagi labil.hahahaha sok banget berasa paling kuat dan paling jagoan.
bukan kok, ini bukan masalah sok-sok-an.. ini masalah mencoba belajar menjadi dewasa (emangnye dewasa itu kayak gimane?hehehe)

bukan juga masalah ga mau peduliin orang lain, karena nyatanya, status yang labil2 itu juga gw ataupun orang lain baca.hahaha tapi, kalo memang bisa meringankan beban orang-orang tersebut, okelah =) masi jauh lebih mending daripada baca status orang yang sombong ato pamer.hehehe
*padahal jangan2 mereka ga maksud menyombongkan diri ato pamer,, jangan2 gw nya aja yang kebanyakan suudzan.ckck waaah, istighfar 3x

oke, okelah, mari sama-sama kita semua berusaha,, menjadi orang2 yang jujur.. jangan penuh topeng dan jangan galau2 melulu.. (sekali2 boleh si.hehehe)

jadi inget potongan lagunya simple plan "with their big fake smiles and stupid lies, while deep inside you're bleeding".. *kagak nyambung ye.hehehehe

ya sudah,, mari, sama-sama berusaha yoo!! =D

Label: