Selasa, 09 Februari 2010

praseminar -menguji ketahanan jantung-

huwaaaaaa alhamdulillaah.. =) segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam.
hufff leganyaaa!! setelah dua hari jantung gw berdetak sangat kencang, ngeri, ndredeg karena cemas harus praseminar, alhamdulillah sekitar pukul 12 siang ini sudah selesai. =)

ada beberapa pertanyaan pak Umar -evaluator gw- yang gw ga tau jawabannya, tapi sejauh ini gw bersyukur karena bisa dibilang cukup lancar =)

harus banyak baca2 lagi boy! oke oke, semangat penelitiannya =)
go go go!!! =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selasa, 09 Februari 2010

praseminar -menguji ketahanan jantung-

huwaaaaaa alhamdulillaah.. =) segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam.
hufff leganyaaa!! setelah dua hari jantung gw berdetak sangat kencang, ngeri, ndredeg karena cemas harus praseminar, alhamdulillah sekitar pukul 12 siang ini sudah selesai. =)

ada beberapa pertanyaan pak Umar -evaluator gw- yang gw ga tau jawabannya, tapi sejauh ini gw bersyukur karena bisa dibilang cukup lancar =)

harus banyak baca2 lagi boy! oke oke, semangat penelitiannya =)
go go go!!! =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar